Amazon Berries dan K-Muricata bantu atasi penyakit syaraf

Sejak tahun 1975 saya sudah bekerja sebagai seorang peternak sekaligus petani di Karangasem, Bali. Sebelas tahun kemudian, tepatnya di tahun 1986 saya mengidap penyakit syaraf. Penyakit syaraf merupakan penyakit pada sistem syaraf pusat (otak) yang ditandai dengan gangguan pada peredaran darah, baik itu karena sumbatan pembuluh darah maupun pendarahan (pecahnya pembuluh darah) di otak sehingga menyebabkan gangguan anatomi dan fisiologi otak.



(I Nengah Taman (63th),  Karangasem – Bali memberikan kesaksian mengenai khasiat produk Bintang Sejagat yang telah dirasakannya).

Sudah empat kali saya mengalami kecelakaan, sehingga penyakit bertambah kambuh. Tapi, untungnya masih diberikan keselamatan oleh Yang Maha Kuasa. Berbagai macam obat dari multilevel marketing telah saya coba, tapi belum ada hasilnya. Suatu ketika saya mendapat anjuran untuk mencoba produk dari Bintang Sejagat, tetapi saya merasa ragu untuk mencobanya. Kedua produk herbal K-Muricata dan Amazon Berries akhirnya saya beranikan diri untuk mencobanya. Awalnya terasa pusing dan badan tidak enak.

Teman saya menyarankan untuk terus mengonsumsinya, karena memang seperti itu prosesnya. Ternyata memang betul, setelah beberapa hari kemudian penyakit ini berangsur-angsur pulih dan badan terasa sangat berstamina. Saya berani bertaruh untuk bekerja melawan anak muda di usia 24 tahun, karena sayapun memiliki stamina yang tak jauh berbeda. Luar biasa, kedua produk tersebut sangat cocok pada saya sehingga saya bisa sehat lagi.

Saya juga punya seorang cucu, sehabis menjalani operasi kanker usus, dokter menyarankan untuk melakukan kemoterapi. Tapi, saya menyarankan untuk konsumsi K-Muricata dan Amazon Berries, akhirnya sekarang ia sudah bisa pergi ke sekolah lagi. Terima kasih kepada Pak Harry yang sudah memperkenalkan produk ini dan PT Bintang Sejagat, semoga bisa terus berjaya selalu.

Post a Comment

Powered by Blogger.