Obat yang ada bagi penderita alzheimer saat ini belum berfungsi untuk menyembuhkan, hanya memperlambat penyakit. Namun, ada penelitian yang menunjukkan, dengan terapi sel punca (stem cell) dapat membantu menyelamatkan kerusakan memori.

Ketika hal ini ditanyakan langsung kepada Direktur Utama Rumah Sakit Cipto Mangunkusumo (RSCM) DR. Dr. Czeresna Heriawan Soejono, SpPD-K-Ger, Mepid, FACP, FINASIM, ia menjawab bahwa ini masih dalam tahap penelitian dan belum bisa digunakan.

"Stem cell (sel punca) masih dalam tahap penelitian, dan belum bisa dipakai atau diaplikasikan dalam hal ini," kata Heriawan, ditulis tim Health Liputan6.com, Kamis (5/9/2013)

Penggunaan sel punca ke arah positif lainnya mungkin masih bisa. Tapi, sel punca ini masih belum memiliki cukup bukti yang sahih untuk dapat digunakan oleh para penderita alzheimer ini.

Karena tidak memiliki obat yang dapat menyembuhkan, ia mengatakan, satu-satunya cara yang dapat dilakukan adalah dengan mengubah pola hidup menjadi jauh lebih sehat lagi sebagai langkah pencegahan.

Minum Amazon Plus setiap hari dipercaya mampu mencegah Alzheimer serta  mencegah Anda dari serangan penyakit penyakit degeneratif lainnya, seperti jantung, kanker, stroke, diabetes, Osteoarthritis, Osteoporosis dan mystenia gravis (pelemasan otot secara tiba-tiba). AMAZON PLUS merupakan kandungan kaya akan antioksidan-antioksidan super dari buah-buahan pedalaman Amazon dan dikombinasikan dengan keseluruhan buah Manggis buah tropis yang juga memiliki kandungan antioksidan tinggi.



Sumber

Post a Comment

Powered by Blogger.