Asam urat tinggi sembuh - subhan
Asam urat tinggi sembuh - subhan

Sepulang dari rumah sakit saya menghabiskan waktu hanya di tempat tidur saja, belum ada perkembangan yang jelas atas penyakit yang saya derita. Dokter mengatakan saya memiliki penyakit asam urat yang tinggi, jantung, liver dan tekanan darah tinggi.

Sewaktu di rumah sakit, teman-teman merasa sangat prihatin sekali dengan keadaan saya, mereka bilang saya seperti seorang mayat. Saya merasa putus asa dengan penyakit ini, tapi dengan sabar istri selalu menemani saya setiap harinya.

Kemudian datang Bapak Subhan untuk melakukan terapi serta memberikan saya obat yang ia bilang dapat menyembuhkan penyakit saya. Ia bawakan Amazon Berries untuk menyembuhkan segala penyakit termasuk asam urat, jantung, liver dan tekanan darah tinggi, serta K-Muricata untuk detoksifikasi segala penyakit di dalam tubuh.

Awalnya saya merasa ragu untuk mengonsumsinya, tapi saya tetap ingin mencobanya dengan minum  secara teratur. Hari pertama saya sudah bisa bangun dari tempat tidur, dua hari kemudian saya bisa berdiri walaupun masih menggunakan tongkat.

Luar biasa, satu minggu kemudian saya bisa berdiri tanpa menggunakan kursi roda maupun tongkat. Setelah membuktikan sendiri, ternyata saya benar-benar mengalami kesembuhan yang berarti. Bagi rekan-rekan sekalian yang mengalami asam urat cobalah untuk mengonsumsi kedua produk ini. Terima kasih yang sebesar-besarnya saya ucapkan kepada Allah SWT dan kedua herbal PT Bintang Sejagat Internasional.

Post a Comment

Powered by Blogger.