Mobil dirusak
Dengan alasan selalu telat pergi ke kantor, Spartaco Capon, memutuskan untuk membeli sebuah mobil pribadi. Selama ini, akuntan asal negeri Pizza Italia itu selalu naik kendaraan umum.

Fiat 500, city car mungil berwarna putih menjadi pilihan pria asal Lissone, Italia Utara tersebut. Mobil itu dinilai sebagai kendaraan yang cocok untuknya.

Namun, seperti dilansir Mirror, Senin 10 November 2014, mobil yang tak sampai dua minggu di garasi itu sudah hancur. Bukan kecelakaan penyebabnya. Melainkan, si empunya sendiri yang menghancurkan mobil barunya itu.

Sejumlah bodi penyok dan bolong dihantam dengan kapak. Kaca belakang dan spion pun tak luput dari amuk pria 35 tahun itu.

Kejadian ini membuat sang tetangga takut, hingga memutuskan untuk memanggil polisi. Selang beberapa menit, pihak berwajib mendatangi Capon. Polisi memeriksa surat-surat kepemilikan mobil.

"Kami pikir dia pasti stres, terlalu banyak tekanan di tempat dia bekerja akhir-akhir ini," ujar juru bicara kepolisian setempat, Anastasio Gallo.

Setelah diperiksa, Capon mengaku menghancurkan mobil barunya itu karena tiba-tiba mogok. Bahkan, kekesalannya memuncak karena sering ditegur oleh atasannya. Capon sering telat sampai kantor.

Capon akhirnya di bawa ke rumah sakit jiwa terdekat untuk diperiksa kejiwaannya.


Sumber | Viva

Post a Comment

Powered by Blogger.